header pta Baru

Kerja sama PA Kuala Kapuas dengan PT. TELKOM (Persero) Tbk Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 1241Posted in Kuala Kapuas

Kerja sama PA Kuala Kapuas dengan PT. TELKOM (Persero) Tbk Palangka Raya

Perkembangan teknologi dan informasi membuat kebutuhan internet semakin tinggi, untuk memenuhi kebutuhan tersebut masyarakat kerap memanfaatkan jasa layanan perusahaan penyedia jasa koneksi. Salah satu penyedia jasa layanan koneksi internet di Indonesia yang sudah cukup dikenal adalah ASTINet. Sebuah layanan koneksi yang dimiliki oleh PT. Telkom (Persero) Tbk.

Tak hanya masyarakat biasa, Kantor-kantor pemerintah pun sangat membutuhkan jasa layanan koneksi internet.

Seperti halnya Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada hari Jum’at 4/10, mengunjungi Kantor PT Telkom (Persero) Tbk Palangka Raya guna menyelesaikan Administrasi Kontrak Layanan Internet Astinet Lite bandwith 50 Mbps dan Pekerjaan pembuatan instalasi LAN Internal untuk Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan masa Kontrak 5 bulan terhitung mulai bulan Agustus s.d Desember 2019.

Sebagai Account Manager PT. TELKOM (Persero) Tbk Palangka Raya Bapak Rahmanor Fuady mengatakan bahwa Pekerjaan pembuatan instalasi LAN Internal untuk Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas sudah selesai dikerjakan “selamat menikmati layanan dari kami, jika ada sesuatu hal dikemudian hari kami siap untuk membantu kembali” ujar Rahmanor Fuady.

Disisi lain Kasubag Umum & Keuangan PA Kuala Kapuas, Ibu Murniwati R Saputra, SH yang langsung turun kelapangan guna menyelesaikan administrasi tersebut mengatakan bahwa Pekerjaan pembuatan instalasi LAN Internal untuk Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas sudah dilaksanakan dengan tepat waktu. “terima kasih atas kerja samanya, kantor kami sangat terbantu dengan adanya layanan internet Astinet ini” tutup Kasubag Umum & Keuangan PA Kuala Kapuas.

Di Akhir pertemuan tersebut dilakukan Penanda Tanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Berita Acara Pembayaran (BAP) antara Kasubag Umum & Keuangan PA Kuala Kapuas dan Account Manager PT. TELKOM (Persero) Tbk Palangka Raya. (M.P)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media