header pta Baru

PENANDATANGAN KOMITMEN BERSAMA PA KASONGAN MENUJU ZI

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 693Posted in Kasongan

PENANDATANGAN KOMITMEN BERSAMA PA KASONGAN MENUJU ZI

 1

(Rabu, 17 Februari 2021 M/ 5 Rajab 1442 H) Pada hari Rabu tanggal 10 Februari 2021 Pukul 16.00 WIB diadakan penandatanganan Komitmen Bersama yang dilaksanakan di Aula Pengadilan Agama Kasongan. Acara Penandatanganan Komitmen Bersama ini di awali dengan rapat koordinasi harian seluruh pegawai Pengadilan Agama Kasongan.

Acara Penandatangan Komitmen bersama diawali dengan pembacaan Ikrar bersama dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kasongan dan diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kasongan. Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama di awali oleh Norhadi, S.H.I., M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Kasongan kemudian dilanjutkan Wakil Ketua, Sekretaris, Panitera, serta diikuti seluruh Aparatur yang bekerja di Pengadilan Agama Kasongan.

ttd

Adapun tujuan dilaksanakannya Penandatangan Komitmen bersama ini sebagai wujud Pengadilan Agama Kasongan siap menuju Zona Integritas (ZI), Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM), serta serius menolak segala bentuk gratifikasi yang ada di lingkungan Pengadilan Agama Kasongan. Diharapkan dengan adanya penandatangan komitmen bersama ini menjadi pemicu peningkatan integritas serta kinerja Aparatur Pengadilan Agama Kasongan dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan. (Adel)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media