RAPAT KOORDINASI EVALUASI DAN MONITORING KINERJA PA KASONGAN

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 531Posted in Kasongan

3

(Kamis, 11 Februari 2021 M/29 Jumadil Akhir 1442 H) Pada hari Rabu tanggal 10 Februari 2021 Pukul 08.30 WIB diadakan Rapat Koordinasi dan Monitoring Kinerja yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pengadilan Agama Kasongan. Selain rapat koordinasi dan monitoring kinerja, rapat kali ini juga berkaitan dengan rapat Persiapan Langkah-Langkah Strategis Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021. Hal ini sebagai langkah persiapan Pengadilan Agama Kasongan menuju Zona Integritas (ZI).

Pada kegiatan rapat kali ini dipimpin langsung oleh Norhadi, S.H.I., M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Kasongan, serta di dampingi oleh Wakil Ketua, Sekretaris, dan Panitera sebagai pimpinan rapat. Kegiatan rapat bulanan kali ini dihadiri oleh hakim, panitera muda, kasubag serta seluruh jajaran pegawai termasuk di dalamnya CPNS dan PPNPN. Agenda yang dibahas pada rapat bulanan kali ini adalah terkait pengurusan kelengkapan dokumen Pengadilan Agama Kasongan menuju Zona Integritas (ZI), pengelolaan website Pengadilan Agama Kasongan, serta pembuatan SK yang masih belum selesai. Pada rapat kali ini juga membahas terkait penandatanganan komitmen bersama sebagai wujud penolakan terhadap berbagai bentuk korupsi di lingkungan Pengadilan Agama Kasongan

2

Pada rapat bulanan kali ini Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan yaitu Rahmayani, S.H.I., juga turut menyampaikan berita terkait rencana kerjasama yang akan dilakukan oleh Pengadilan Agama Kasongan bersama dengan Disdukcapil Kabupaten Katingan. Kerjasasama ini bertujuan untuk sinkronisasi data penduduk yang ada di Kabupaten Katingan khususnya wilayah Kasongan, agar dapat disesuaikan dengan data yang dimiliki oleh Pengadilan Agama Kasongan. (Adel)