header pta Baru

Ketua PA Kasongan dampingi Sekretaris saat ujian RAP

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 503Posted in Kasongan

Ketua PA Kasongan dampingi Sekretaris saat ujian RAP

WhatsApp Image 2021 02 03 at 14.28.00

(Rabu, 03 Februari 2021/ 21 Jumadil Akhir 1442 H) Pada hari Rabu tanggal 3 Februari 2021 Ketua Pengadilan Agama Kasongan Norhadi, SHI.., MH sebagai mentor dampingi Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan Rahmayani, SHI.,  saat ujian Rancangan Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Adminsitrator. (PKA). Berdasarkan surat Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan tergabung di Angkatan V (lima) Kelompok III (tiga) yang terdiri dari 10 (sepuluh)  orang Sekretaris Pengadilan di 4 (empat) lingkungan badan Peradilan diseluruh Indonesia. 

Kegiatan ujian rancangan aksi perubahana ini merupakan rangkaian kegiatan diklat PKA, sebagai penguji RAP beliau adalah langsung ibu Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung Republik Indonesia bunda Hj. Supatmi, SH., MH,. Dalam paparannya penguji menyampaikan masukan, saran kepada reformer dan mentor untuk membuktikan rancanagn aksi perubahan yang direncanakan dapat direalisasikan dan dibuktikan dapat terwujud secara nyata saat Ujian Laporan Aksi Perubahan bulan April mendatang.

Eva Khuzaiva selaku coach memberika apresiasi atas kekompakan dan dukungan mentor terhadap rancangan aksi perubahan yang dilakukan reformer selaku coahcee beliau. Saat memberikan tanggapan atas dukungan mentor, dan tanggapan penguji eva menyampaikan kalau rancangan aksi perubahan yang dilakukan reformer dalam hal ini Sekretaris Pengadilan agama Kasongan berhasil dilakukan maka ini sebuah pencapaian dari reformasi birokrasi yang nyata langsung dirasakan masyarakat di Pengadilan Agama Kasongan. (Rahma)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media