header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG MENGHADIRI ACARA DOA BERSAMA UNTUK KESELAMATAN BANGSA

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 902Posted in Kuala Pembuang

KPA  KUALA PEMBUANG MENGHADIRI ACARA 

DOA BERSAMA UNTUK KESELAMATAN BANGSA 

 

Kuala Pembuang, Jum'at 18 Oktober 2019. Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang  Roni Fahmi, S.Ag., M.A., menghadiri rangkaian acara sholat hajat, sholat dhuha dan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan  kelancaran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta lancarnya Kepemimpinan Nasional 2019-2024 yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan bertempat di Masjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir dan diikuti oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Satuan Perangkat Daerah, ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan dan masyarakat. Bertindak sebagai Imam pada sholat ini adalah H. Supian, S.Ag.

C:\Berita\foto\sholat hajat 2.jpg

Nampak Ketua PA. Kuala Pembuang saat menghadiri acara

Dalam sambutannya Bupati Seruyan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana yang sudah kondusif, tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa. 

C:\Berita\foto\Sholat hajat.4.jpg

Terlihat Bupati saat memberi kata sambutan 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, ketika ditanya tim redaksi, menyampaikan harapan semoga agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2109-2024 yang akan dilaksanakan beberapa hari ke depan berjalan lancar dalam suasana kondusif dan pemerintah baru dapat bekerja dengan baik dalam suasana aman, tentram dan terkenadali untuk mewujudkan Indonesia maju. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media