header pta Baru

Penyerahan Indeks Kinerja Utama PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 677Posted in Pulang Pisau

Penyerahan Indeks Kinerja Utama PA Pulang Pisau

 

 

Senin (6/1/2020), Ketua PA Pulang Pisau mengunjungi PTA Palangka Raya untuk melakukan penyerahan Indikator Kinerja Utama atau IKU. KPA Pulang Pisau melakukan penyerahan IKU langsung kepada KPTA Palangka Raya Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. dan didampingi oleh Sekretaris PA Pulang Pisau.

Penyerahan IKU dari PA Pulang Pisau ke PTA Palangka Raya pada beberapa waktu yang lalu berlangsung dengan lancar dan dengan suasana silaturahmi. KPA Pulang Pisau mengatakan bahwa IKU dari PA Pulang Pisau harus berjalan semaksimal mungkin dan berjalan sesuai yang telah direncanakan. 

Sementara itu Sekretaris PA Pulang Pisau, Yondri Harta, S.E. menyatakan siap untuk menjalankan IKU yang telah resmi dijalankan di PA Pulang Pisau. “Dengan adanya IKU ini semoga kinerja PA Pulang Pisau sesuai target yang diharapkan sehingga PA Pulang semakin unggul, kredibel, relevan, terukur dan terstruktur”, ucapnya. 

Indikator Kinerja Utama adalah ukuran keberhasilan dari suatu tujuan dan sasaran strategis operasional. IKU wajib dimiliki oleh setiap satuan kerja pada setiap instansi yang ada bertujuan untuk dapat meningkatkan dan mengukur kinerja.

 

(Fandi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media