header pta Baru

Senam Pagi Bersama Keluarga Besar PA Sampit Dengan Mahasiswa Praktik Kemahiran Hukum I Faksyar IAIN P. Raya

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 1269Posted in Sampit

Senam Pagi Bersama Keluarga Besar PA Sampit Dengan Mahasiswa Praktik Kemahiran Hukum I Faksyar IAIN P. Raya

D:BERITABERITA 2020JANUARIIMG_3031.JPG

Sampit |www. pa-sampit.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 24 Januari 2020 pukul 07.00 WIB, keluarga besar Pengadilan Agama Sampit bersama mahasiswa Praktik Kemahiran Hukum I Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya mengadakan kegiatan senam pagi bersama di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Sampit. Dalam rangka menjalin keakraban antara pegawai dan mahasiswa maka suasana kegiatan dilaksanakan dengan santai. Tidak lupa, Ketua Pengadilan beserta jajarannya ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Antusias para peserta kegiatan menambah ramainya kegiatan yang dilaksanakan. Dengan diiringi musik yang cukup familiar dikalangan masyarakat dan instruktur yang energik menambah semangat para peserta senam pada pagi ini. Kegiatan yang diadakan rutin setiap 1 minggu sekali ini, diharapkan dapat menambah semangat kerja dan keakraban baik antara pejabat, pegawai, staff dan peserta praktik.

Setelah kegiatan senam bersama, dilanjutkan dengan foto bersama seluruh peserta kegiatan dan makan durian bersama. Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti dan bersih-bersih di lingkungan Pengadilan Agama Sampit.G:DCIM100CANONIMG_3032.JPG

   

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media