header pta Baru

Penyerahan SK Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 976Posted in Sampit

Penyerahan SK Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Sampit 

H:BERITABERITA 2020JANUARIppnpn.jpg

Sampit | www.pa-sampot.go.id

Kamis, 02 Januari 2020, bertempat di Ruang Rapat PA Sampit dilaksanakan penyerahan SK bagi para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). SK ini diserahkan langsung oleh Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I., M.H. dan Wakil Ketua Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I, M.H.I.

Ada 6 orang PPNPN yang mendapat SK untuk kembali mengabdi di PA Sampit pada tahun 2020, dan semuanya adalah wajah-wajah lama. Penentuan nama-nama tersebut sesuai dengan hasil penilaian tim evaluasi yang sudah melaksanakan rapat sebelumnya, yaitu: Arlis dan Jumberi sebagai Satpam, Wahyudi sebagai Sopir, Eko Prasetyo dan Agus Heriyanto sebagai Cleaning Service, Siti Halimah, S.Pd.I. sebagai Pramubhakti.E:GAMBAROriginalsppnpn1.jpg

Pada kesempatan itu pula para PPNPN menandatangani Surat Pernyataan dan kepada mereka semua juga diserahkan Job Description masing-masing yang memuat tugas, wewenang dan tanggung jawab yang bersangkutan baik tugas pokok maupun tugas tambahan.

Ketua PA Sampit dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) yang sudah menerima SK untuk bekerja kembali di PA Sampit. Beliau berpesan hendaknya tahun 2020 lebih meningkatkan kinerjanya lagi. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media