header pta Baru

Amanat Apel Senin Pagi : “Hati – Hati Beraktivitas dalam Media Sosial”

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 714Posted in Kuala Kurun

Amanat Apel Senin Pagi : “Hati – Hati Beraktivitas dalam Media Sosial” 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II,  Senin, 30 Desember 2020 pukul 08.00 WIB dilaksanakan Apel senin pagi. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang terdiri dari  Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Calon Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Bertindak sebagai Pembina Apel Senin pagi ini adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yaitu Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H sedangkan Pemimpin Apel dipimpin oleh salah Satu Calon Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Kuala Kurun Ulinnuha, S.Sy. 

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengungkapkan bagi pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun diharapkan untuk bijak dalam beraktivitas media social. Dimana untuk saat ini beraktivitas di media sosial seakan tidak pernah lepas bagi setiap orang termasuk para pegawai. “Untuk seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kembali saya ingatkan agar selalu berhati-hati beraktivitas maupun dalam menuliskan postingan di media sosial. Dimana kita tahu sendiri banyak kabar yang belum pasti kebenaranya. Selaian itu kita sebagai pegawai dalam beraktivitas dimedia sosial juga tidak hanya membawa nama pribadi saja tetapi juga nama Pengadilan Agama Kuala Kurun juga akan melekat pada segala aktivitas kita, maka dari itu kita wajib menjaga etika dalam bermedia sosial,” ujar Aliyuddin.  

Dalam akhir amanatnya Muhammad Aliyuddin mengajak kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk bersiap menyambut tahun 2020 dengan cara kembali meningkatkan capaian kinerja ditahun 2019. Muhammad Aliyuddin juga tak lupa mengajak seluruh pegawai untuk menyuarakan secara bersama – sama slogan moto kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun “Bersama Kita Bisa”. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media