header pta Baru

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Menghadiri Pertemuan Rutin GOW Kab.

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 1120Posted in Sampit

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Menghadiri Pertemuan Rutin GOW Kab. KotimF:Azim Cakimdyk8.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Bertempat di Gedung Wanita Sampit, pada hari Kamis (12/12/2019) pukul 09.30 WIB Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit yang diwakili oleh Isteri Wakil Ketua PA Sampit Ny. Hj. Maimunah Kastalani, S.Pd.I. dan Ny. Wahdani menghadiri Pertemuan Rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Pertemuan rutin yang dihadiri oleh Perwakilan Organisasi wanita yang tergabung di GOW tersebut yaitu untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi dan membangun kebersamaan pada seluruh organisasi yang tergabung didalam GOW juga untuk meningkatkan kreatifitas organisasi dari berbagai aspek Budaya, Sosial, Ekonomi, dan Politik kata Sekretaris GOW Bu Utari.F:Azim Cakimdyk9.jpg

 

Acara pertemuan tersebut diharapkan bisa membawa manfaat kepada sesama anggota, kemudian juga GOW dapat terlibat dalam mengisi pembangunan daerah di Kabupaten Kotim, pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut diisi dengan praktek pembuatan kursi dan meja dari botol plastik bekas yang dipraktekkan oleh ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Kab. Kotim.  (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media