header pta Baru

Pelajari Pengelolaan Website dan SIPP, PA Kuala Kurun Lakukan Kunjungan ke PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 642Posted in Pulang Pisau

Pelajari Pengelolaan Website dan SIPP, PA Kuala Kurun Lakukan Kunjungan ke PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritastudi.jpg

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

 

Sebagai sesama pemekaran PA Kuala Kapuas, PA Kuala Kurun dan PA Pulang Pisau bak saudara kembar. Tetapi tentu saja antara keduanya ada mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kebetulan dalam hal ini PA Kuala Kurun ingin memaksimalkan pengelolaan website dan SIPP. Untuk itu WKPA Kuala Kurun Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. beserta jajarannya yaitu Nurfatah, SH.I., M.H.I., Vicky Noval Satria Perdana, S.H., Uci Susilo Wati, S.P. dan Fitriani, S. Kom melakukan kunjungan ke PA Pulang Pisau pada hari Senin (4/2/2019) pukul 08.00 WIB. 

WKPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. menyatakan sangat senang dengan kedatangan rombongan, beliau mempersilahkan kepada mereka untuk belajar sepuas-puasnya dan mempergunakan waktu sebaik mungkin untuk menyerap ilmu yang dibutuhkan.

WKPA Kuala Kurun dalam sambutannya mengucakan terima kasih atas penerimaan PA Pulang Pisau, semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik dan antara kedua pengadilan bisa saling tukar informasi lebih dalam lagi, ujarnya. 

Diharapkan Ilmu yang didapatkan bisa menjadi ladang amal yang pahalnya selalu mengalir kepada yang mengajarkannya karena berbagi ilmu itu termasuk amal jariyah yang pahalanya tidak akan putus meskipun orangnya sudah tiada, tambahnya.

Dalam pantauan Tim, tampak Rombongan PA Kuala Kurun belajar dengan sangat antusias, serius, tekun dan maksimal. Dalam bidang pengelolaan Website dan SIPP dibimbing oleh Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. Hakim PA Pulang Pisau dan bidang berita dipandu oleh Mulyadi, Lc, M.H.I. yang juga Hakim PA Pulang Pisau.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritastudi2.jpg

 

Semoga ilmu yang mereka didapatkan dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sehari-hari sehingga dapat menunjang kemajuan bersama ke depannya.

 

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media