header pta Baru

Lagi, PA Pulang Pisau Dapat Kado Akhir Tahun Dari Bupati

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 729Posted in Pulang Pisau

Lagi, PA Pulang Pisau Dapat Kado Akhir Tahun Dari Bupati

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritameubelair 1.jpg

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Berdasarkan Surat Permohonan PA Pulang Pisau Nomor W16-A12/602/PL.06/VIII/2019 Tentang bantuan pengadaan sarana dan prasarana Penunjang Operasional Kantor berupa Pengadaan Meubelair ternyata ditindaklanjuti oleh bapak Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.E., M.M.  pada hari rabu, tanggal 18 Desember 2019.

Yondri Harta, S.E. Sekretaris PA Pulang Pisau menerima langsung Bantuan hibah dari Pemkab Pulang Pisau tersebut. PA Pulang Pisau dalam hal ini mendapatkan 11 Unit Kursi, 4 unit Filing Kabinet, 1 Unit Meja Rapat, 2 Unit Meja Front Line dan masih ada 4 Meja lainnya yang masih dalam proses. Dengan adanya bantuan dari Pemkab Pulang Pisau tersebut akan sangat membantu kelengkapan sarana di kantor PA Pulang Pisau. 

Sekretaris PA Pulang Pisau dan jajarannya langsung bergerak cepat menindaklanjuti bantuan yang diterima untuk mengambil langsung ke Aula Kantor Bupati Pulang Pisau mengingat kertebatasan mobil dari Pemkab untuk mengantarkannya. Selanjutnya ia mengajak kepada seluruh jajarannya untuk langsung menatanya ke setiap ruangan yang membutuhkan.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritameubelair 2.jpg

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau khususnya Bupati yang telah memberikan bantuan hibahnya kepada PA Pulang Pisau karena bantuan ini sangat berarti bagi Kantor PA Pulang Pisau. 

Beliau juga mengapresiasi semua pegawai yang terlibat langsung dan dengan cepat bergerak menindaklanjuti bantuan yang diterima oleh Pemkab tersebut. 

“Semoga dengan bertambahnya sarana di kantor PA Pulang Pisau kinerja para aparatur PA Pulang Pisau semakin bergairah dan profesional serta pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal, dinamis dan responsif”, tutur Dia. 

(Akbar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media