header pta Baru

DYK Pulang Pisau Hadiri Rapat TP PKK Kabupaten

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 670Posted in Pulang Pisau

DYK Pulang Pisau Hadiri Rapat TP PKK Kabupaten 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaDYK PKK.jpg

Dharmayukti Karini Pulang Pisau menghadiri rapat Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Pulang Pisau pada hari Kamis (12/09/2019). Dari Dhamayukti Karini diwakili oleh ibu Ny. Deasy Trihartanti Nugroho, S.H.  dan Mimin Ria Astuti Erpan, S.H., M.H.

Selain itu hadir pula perwakilan dari PKK, Dharma Wanita Persatuan, Bhayangkari dan Adhyaksa Darma Karini dan lainnya. Acara digelar di gedung Dharma Wanita Sumbu Kurung, yang terletak di Jalan Oberlin Metar, Kabupaten Pulang Pisau.

Pada rapat tersebut dibahas persiapan peringatan hari ibu ke-91 Tingkat Kabupaten Pulang Pisau dan pembagian panitia pelaksana. Selain itu dibahas pula tentang tugas dan tanggung jawab Ketua Panitia, Sekretaris, Bendahara, Seksi Acara, Seksi Perlengkapan dan Dekorasi, Seksi Publikasi dan Dokumentasi, Seksi konsumsi, Seksi lomba, Seksi usaha dana dan Seksi penerima tamu.

Diharapkan dengan adanya rapat ini persiapan untuk acara semakin matang dan pelaksanaan kegiatan akan berjalan dengan meriah, khidmat dan lancar sesuai dengan target dan rencana yang ditetapkan tanpa ada suatu kendala apapun.  

 

(Mulyadi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media