header pta Baru

JUM’AT CERIA DI PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 676Posted in Kuala Pembuang

JUM’AT CERIA DI PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG 

PA.KUALAPEMBUANG. Setiap hari adalah hari yang baik jika digunakan untuk melakukan berbagai hal-hal yang positif, namun ada satu hari yang merupakan sebaik-baik hari dari yang lainnya. Momentum jum’at berkah menjadi hari yang sangat spesial bagi teman-teman yang ada di Pengadilan Agama Kuala Pembuang untuk saling berbagi dengan melakukan masak dan makan bersama. (Jum’at, 19/07/2019)

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Jumat Ceria 2.jpg

Nampak KPA Kuala Pembuang fose bersama pegawai dan karyawan lainnya

Kegiatan masak-memasak dan makan bersama yang dilakukan oleh teman-teman di Pengadilan Agama Kuala Pembuang disponsori oleh Panitera Muda Permohonan M. Misbahul Ulum dan Duo Qomar (Qamaruddin dan Qamarullah). Dalam kesempatan tersebut menu masakan yang dipersiapkan oleh Misbah dkk terdiri atas ikan nila dan ikan senangin, dimasak dan dibakar secara bersama-sama dengan pegawai yang lainnya.

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Jumat Ceria 1.jpg

Nampak Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang fose bersama

sebelum menyantap hidangan yang tersedia

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Kuala Pembuang Roni Fahmi menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Misbah, dkk atas terselenggaranya acara dimaksud. Oleh karena itu ia berharap kegiatan seperti ini dapat merekatkan kebersamaan untuk saling berbagi dengan teman-teman yang lainnya dan kedepannya akan ada Misbah-misbah yang lainnya sehingga acara seperti ini bisa berkesinambungan, amien yra. (IT/Redaksi).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media