header pta Baru

PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG LAKSANAKAN APEL JUM’AT SORE PERDANA

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 712Posted in Kuala Pembuang

PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG LAKSANAKAN APEL JUM’AT SORE PERDANA

PA.KUALAPEMBUANG. Berdasarkan kebijakan Direktur Jenderal  Badan Perandilan Agama yang menginstruksikan bagi seluruh Pengadilan Tinggi Agama dan Pengadilan Agama dibawahnya untuk melaksanakan apel sore setiap akhir pekan. Pengadilan Agama Kuala Pembuang Jum’at 01/03/2019 laksanakan apel sore perdana dihalaman kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Pelaksanana apel perdana ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag., M.A dalam kesempatan penyampaian amanat Waka PA. Kuala Pembuang menyampaikan bahwa pelaksanaan apel sore ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan disiplin pegawai dilingkungan pengadilan agama oleh karena itu beliau mengharapkan agar pelaksanaan apel sore ini mampu memberikan dampak positif dalam kinerja para pegawai yang ada di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Dalam kesempatan yang sama beliau juga menginstruksikan bahwa pelaksanaan apel sore akan dilaksanakan 15 menit sebelum jam kerja berarkhir.

Diakhir amanatnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang menghimbau kiranya pelaksanaan apel sore untuk kedepannya dapat dilaksanakan secara konsisten dan kontiniu. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media