header pta Baru

Alhamdulillah, PA Kuala Kurun Siap Pindah Kantor Baru

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 791Posted in Kuala Kurun

Alhamdulillah, PA Kuala Kurun Siap Pindah Kantor Baru

C:UsersASUSOneDrivekntr baru 2.jpg

Ketua PA dan Pegawai Kuala Kurun mengecek gedung yang rencananya akan menjadi Ruangan Bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun- Sejak awal beroperasi pada akhir tahun 2018 Pengadilan Agama Kuala Kurun yang masuk pada wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, belum memiliki gedung yang representatif. Namun dengan seiringnya waktu, Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun kini mendapatkan  Kantor Baru dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas. Dulunya adalah Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian. PA Kuala Kurun siap menempati kantor yang baru tersebut pada awal Tahun 2020. Kantor baru ini berada di jalan Tjilik Riwut Km. 2 Kuala Kurun, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kabupaten Gunung Mas.

C:UsersASUSOneDrivekntr baru1.jpg

WKPA Kuala Kurun Memeriksa gedung yang akan menjadi Ruangan Pimpinan dan Hakim

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan antusias, semangat, dan gembira melihat kantor baru yang akan dipergunakan untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun nantinya. Dengan adanya kantor baru yang representatif  dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. Adanya kantor yang baru lebih memadai dan representatif.

C:UsersASUSPictureskntr baru.jpg

Ketua PA dan Panitera  nampak memeriksa gedung yang akan menjadi Ruang Sidang PA Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengharapkan kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun untuk lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat, dan Ketua PA Kuala Kurun menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemkab Gunung Mas telah meminjamkan Kantor untuk sementara.

“Tentunya menjadi harapan kita bersama, dengan ditempati gedung baru ini mampu meningkatkan profesionalisme Pengadilan Agama Kuala Kurun dan diharapkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang hukum dan keadilan dapat semakin meningkat, “pungkas Aliyuddin.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media