header pta Baru

Akhirnya PA Pulang Pisau Rajai SIPP PA se Kalimantan Tengah

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 761Posted in Pulang Pisau

Akhirnya PA Pulang Pisau Rajai SIPP PA se Kalimantan Tengah

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasipp ok.jpg

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Perlahan namun pasti, itulah SIPP PA Pulang Pisau. Sejak 1 tahun lebih berdiri dengan iringan doa dan usaha akhirnya SIPP PA Pulang Pisau berangsur-angsur naik peringkat. Puncaknya pada hari Jum’at tanggal 29 November 2019 PA Pulang Pisau bertengger di posisi 19 dari 71 PA se Indonesia di kategori V sebagaimana yang tertera di situs badilag.mahkamahagung.go.id. Bahkan untuk PA se Kalimantan Tengah yang berada di kategori V tersebut PA Pulang Pisau berada di peringkat pertama.

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag. tidak mampu menyembunyikan kebahagiannya. Ia sangat terharu akhirnya PA Pulang Pisau bisa mencapai peringkat tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh Jajaran PA Pulang Pisau yang sudah berusaha semaksimal mungkin membuat nilai SIPP kita meningkat. Namun kita harus bisa mempertahankan posisi ini bahkan kalau perlu terus ditingkatkan agar ke depan kita dapat meraih peringkat pertama di kategori ini, ungkapnya kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau.

Apalagi  PA kita adalah PA baru, tentu prestasi ini adalah sesuatu yang luar biasa dan membanggakan kita semua. Mari kita raih prestasi yang lebih banyak lagi di berbagai bidang baik di SIPP maupun lainnya, harap Sri Roslinda.

Senada dengan KPA Pulang Pisau, Panitera PA Pulang Pisau H. Abdussahid, S. Ag. mengungkapkan rasa syukurnya yang tidak terhingga atas adanya raihan ini, inilah yang kita idam-idamkan sepanjang tahun 2019 ini, tutur ayah 3 anak ini.

“Mari kita terus bekerja keras meningkatkan nilai SIPP kita dengan mengupload berita acara, relaas, putusan dan lainnya dengan lengkap dan penuh tanggung jawab sehingga SIPP kita semakin sempurna dan semakin paripurna”, pungkasnya.

(Mulyadi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media