header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG HADIRI KENAL PAMIT KAPOLRES SERUYAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1624Posted in Kuala Pembuang

KPA  KUALA PEMBUANG HADIRI KENAL PAMIT 

KAPOLRES SERUYAN 

 

Kuala Pembuang – 18 November 2019. Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., MA, menghadiri acara kenal pamit Kapolres Seruyan dari AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K. kepada AKBP Agung Tri Widantoro, S.I.K., M.M. bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan.

Kapolres Seruyan, Kalimantan Tengah AKBP Agung Tri Widiantoro resmi bertugas di Kabupaten Seruyan menggantikan AKBP Ramon Zamora Ginting yang akan mendapat tugas baru sebagai Kabagbinops Roops Polda Kalimantan Tengah.

Hadir dalam acara ini Bupati Seruyan, Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Dandim 1015 Sampit, Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Perwira Penghubung 1015 Sampit, Kepala SKPD, tokoh agama dan masyakarat dan tamu undangan lainnya.

C:\Berita\foto\Perpisahan Kapolres.1.jpg

Nampak Bupati Seruyan, Kapolres Seruyan yang baru dan mantan Kapolres Seruyan

Dalam sambutannya, Bupati Seruyan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang lama atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang berkaitan dengan Kantibmas di Kabupaten Seruyan yang selama ini kondusif walupun ditengah hiruk-pikuk pesta politik (Pemilu Presiden dan Pemilukada) dan berharap kepada pejabat Kapolres yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan kerjasama yang terjalin baik dengan Pemerintah Daerah dan suasana kondusif yang tercipta ditengah masyarakat kabupaten Seruyan.

Dalam kesempatan tersebut, setelah acara saat ditanya tim redaksi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi berharap keamanan dan ketertiban serta sinergitas antar lembaga yang selama ini berjalan dan terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan oleh Kapolres yang baru. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan penyerahan bingkisan dari tamu undangan.

C:\Berita\foto\perpisahan Kapolres.2.jpg

Foto. KPA Kuala Pembuang salam komando dengan mantan Kapolres Seruyan 

Selamat datang dan bertugas bapak AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. dan selamat bertugas ditempat yang baru AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K., (Redaksi/IT)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media