Palangka Raya, 10 Mei 2019

Jumat, 10 Mei 2019 dilaksanakan rapat Evaluasi  bertempat diruangan aula Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Drs. H. Shofrowi, S.H.,M.H) didampingi dengan Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah mengadakan rapat tim penilai LKjiP daerah, pada rapat kali ini sekaligus untuk memberikan Nilai untuk kelengkapan data LKjiP Satker yang ada dilingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

Tim Penilai ini dibagi menjadi 6 Kelompok yang masing masing di Koordinator langsung oleh Hakim Tinggi Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. Penilaian berlangsung cukup lama dan selesai pada pukul 11.00 Siang karena laporan yang diminta oleh pusat harus diselesaikan pada pukul 12.00 siang, untuk itu tim penilai dengan segala upaya menyelesaikan penilaian sebelum pukul 12.00 siang karena hari jumat ini juga bertepatan dengan shalat jumat bagi kaum muslimin maka tim penilai harus dengan segera menyelesaiakan tugas tersebut, tanpa melupakan kesan tergesa-gesa dan terburu-buru.

dan alhamdulillah setelah bekerja dengan cukup keras semua tim penilai tim LKJip daerah dapat menyelesaikan tugas yang telah diberikan kepada masing-masing penanggung jawab. diakhir acara Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah mengucapkan rasa syukur sekaligus terima kasih kepada seluruh Tim Penilai atas  bantuan dan kerjasamanya dalam menyelesaikan semua tugas yang telah diberikan.

Semoga PTA Kalimantan Tengah untuk kedepannya dapat terus maju dan lebih didepan baik dalam hal pelayanan maupun pengabdian kepada masyarakat.

PTA Kalimantan Tengah (Jaya).

Tim Redaksi.