Palangka Raya || Senin 29 April 2019

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H) dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Mukti Ali, S.Ag., M.H) melakukan sidak di PA Kuala Kapuas, Kedatangan KPTA Kalimantan Tengah sontak membuat ASN PA Kuala Kapuas terkejut dengan kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Drs. H. Shofrowi,S.H.,M.H, Sekretaris PTA Kalimantan Tengah Mukti Ali, S.Ag., M.H, serta Rombongan dari PA Pulang Pisau.

Sesampainya di PA Kuala Kapuas KPTA Kalimantan Tengah dan TIM langsung berkeliling meliat kondisi PA Kuala Kapuas. Tepat Pukul 13:00 WIB Setelah berkeliling dan bercengkrama dengan ASN PA Kuala Kapuas dan juga para pencari keadilan, KPTA Kalimantan Tengah dan TIM langsung mengadakan pertemuan.

Dalam Pertemuan tersebut Ketua PTA Kalteng mengingatkan Jangan sampai ada PA yang bekerja sama dengan pengacara, Untuk zona integritas harus segera ditindak lanjuti, Hakim pro aktif  membantu para pencari keadilan dan tidak memberatkan salah satu pihak, Budayakan 3 S (Senyum, Salam, Sapa), Tingkatkan e-Court, Untuk Hakim Mempelajari Rumusan Hukum Tahun 2018.

dalam kesempatan ini juga Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Mukti Ali, S.Ag., M.H) juga menambahkan untuk tetap menjaga kualitas Website nya, karena Website PA Kuala Kapuas sudah bagus.

diakhir acara Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H) dan juga Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Mukti Ali, S.Ag., M.H) mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pihak PA. Kuala Kapuas dan Jga dari Pihak PA. Pulang Pisau yang telah hadir pada saat sidak ini dilaksanakan.