www.pta-palangkaraya.go.id

Raut ketegangan tampak pada wajah para peserta seleksi Calon Tenaga Honorer Tahun Anggaran 2018 yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (PTA Kalteng), bertempat di Ruang Rapat Ketua PTA Kalteng, Kamis (05/04/2018). Seleksi tersebut diadakan menyusul pengunduran diri salah satu Tenaga Honorer (Pramu Bakti) PTA Kalteng pada Maret 2018 lalu.

Seleksi diikuti oleh 4 (empat) peserta yang terdiri dari 3 (tiga) peserta laki-laki dan satu peserta perempuan dengan kriteria pendidikan minimum Sekolah Menengah Atas (SMA)/sederajat, mampu mengoperasikan komputer, disiplin, jujur dan bertanggung jawab. Dalam pelaksanaannya, proses seleksi terbagi menjadi 2 (dua) tahap yaitu wawancara dan praktek penggunaan komputer. 

Praktek penggunaan komputer

Tim seleksi ditunjuk berdasarkan Surat Penunjukan Ketua PTA Kalteng Nomor : W16-A/485/KP.04.6/IV/2018 tanggal 03 April 2018 yang terdiri dari Wakil Ketua, Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi dan Pranata Komputer PTA Kalteng.

Tim seleksi berupaya seobyektif mungkin dalam hal penilaian karena nantinya Tenaga Honorer yang dipilih selain sebagai Pramu Bakti juga diharapkan dapat mendukung implementasi Teknologi Informasi di PTA Kalteng. (ryp/tim redaksi)