Berita Terkini

PTA Kalimantan Tengah Melaksanakan Evaluasi LKJiP

User Rating: 2 / 5

Star ActiveStar ActiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Tim Saat Membahas Metode Penilaian

www.pta-palangkaraya,go.id

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan (PTA Kalteng) Tengah melaksanakan Evaluasi Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Pengadilan Agama Se-Kalimantan Tengah, Kamis (28/03/2018) di Ruang Rapat Ketua PTA Kalteng. Evaluasi dilaksanakan oleh Tim yang ditetapkan dengan Surat Keputusan Ketua PTA Kalteng nomor : W16-A/305/OT.01.2/II/2018 tanggal 15 Februari 2018 yang anggotanya terdiri dari Hakim Tinggi Pengawas Daerah (HATIWASDA), didampingi Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Kepaniteraaan.

Evaluasi ini dilaksanakan bertujuan untuk menghasilan penilaian yang valid dan akuntabel serta hasil evaluasi dapat dilaporkan sebelum masa penyampain laporan berakhir. Dalam pelaksanaannya TIM melakukan evaluasi secara bertahap mulai dari kelengkapan dokumen pendukung hingga relevansi antara dokumen dan fakta dalam menentukan nilai dari tiap-tiap point penilaian LKJiP.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PTA Kalteng, Drs. H. Sarif Usman, S.H., M.H memberikan pengarahan dan mengharapkan agar Tim bekerja secara maksimal dan hasil evaluasi dapat segera dilaporkan kepada Sekretaris Mahkamah Agung RI.

"Tim agar dapat berkerja dengan maksimal dan sungguh-sungguh sehigga hasil evaluasi dapat dilaporkan sesegera mungkin",tegas beliau. (ryp/tim redaksi).

Tags:
©2018 Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. All Rights Reserved.

Cari