Ketua Tim Redaksi, Drs. H. Hasanuddin SH., MH (Hakim Tinggi) Memberikan Pengarahan.

www.pta-palangkaraya.go.id

Dalam rangka meningkatkan kemampuan pengelolaan website, Selasa (27/03) diadakan kegiatan Diklat di Tempat Kerja (DDTK) bagi admin website PTA Kalimantan Tengah di Aula Lt. II. Acara yang dibuka secara langsung oleh Drs. H. Hasanuddin, SH., MH. Selaku Pimpinan Redaksi ini dihadiri oleh seluruh admin dan pengurus website PTA Kalimantan Tengah.

Kegiatan DDTK ini dipandu oleh Zullvan Sugiantoro  yang merupakan Prakom di PTA Kalimantan Tengah dan juga salah satu anggota Tim Development  Mahkamah Agung RI.

Dalam sambutannya, H. Hasanuddin memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir, yang sangat antusias mengikuti DDTK ini. Kegiatan ini menjadi penting untuk diikuti, karena selain untuk menambah pengetahuan tentang website juga untuk menciptakan admin-admin baru yang handal.

Di samping itu, H. Hasanuddin juga mengharapkan ke depan berkenaan dengan pengelolaan website ini, akan ada penyeragaman menu dan tampilan standar minimal website di lingkup PTA Kalimantan Tengah.

saya ingin ke depan, akan ada penyeragaman menu standar website di seluruh PA lingkup PTA Kalimantan Tengah”, ungkap Hakim Tinggi sebelumnya bertugas di PTA Maluku Utara ini, (Selasa, 27/03).

Selama kegiatan DDTK berlangsung, terlihat antusiasme peserta sejak dimulai hingga berakhir kegiatan. Diharapkan, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan intern PTA Kalimantan Tengah saja, tetapi ke depan juga melibatkan seluruh Pengadilan Agama di wilayah PTA Kalimantan Tengah. (hmd/tim redaksi).