Palangka Raya - Tim Pengelola Website Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah melaksanakan rapat yang evaluasi kinerja Tim tahun 2017 di Aula Lantai I Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Selasa (13/03/2018).

Rapat dipimpin oleh Pimpinan Redaksi/ Penanggungjawab, Drs. H. Hasanuddin, S.H., M.H. (Hakim Tinggi) dan diikuti oleh Pejabat Struktural/ Fungsional di PTA Kalteng yang ditunjuk dengan Surat Keputusan Ketua PTA Kalteng Nomor : W16-A/291/OT. 01/II/2018 tanggal 14 Februari 2018. Rapat tersebut dibuka oleh Sekretaris PTA Kalteng, Mukti Ali, S.Ag., M.H. yang juga selaku Sekretaris Redaksi.

Dilanjutkan dengan pengarahan dari Wakil Ketua PTA Kalteng, Drs. H. Helmy Thohir, M.H. selaku Pengarah Tim. Beliau menegaskan bahwa website PTA Kalteng harus selalu update to date, baik dalam berita maupun data-data yang tersedia di dalamnya. Bahkan tampilan web pun harus dibuat semenarik mungkin dan apabila perlu disediakan konten helpdesk agar terjalin komunikasi antar warga Peradilan Agama Se - Kalimantan Tengah. Beliau juga menyampaikan slogan yang harus selalu diterapkan yaitu "Bersama Kita Bisa, Kita Bisa Bersama" pungkas orang nomor 2 di PTA Kalteng. (sim)