Palangka Raya - Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Cabang Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah menyelenggarakan pertandingan tenis selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 7 s.d 9 Maret 2018 di Lapangan Tenis Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kaliman Tengah. Pertandingan tersebut diikuti 18 (delapan belas) regu campuran yang terdiri dari Hakim dan Pegawai di Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

Hasil dari pertandingan tersebut sebagai Juara I diraih pasangan Hamidi, S.H. (Panitera Muda Hukum) dan H. Abdul Ghoni Hamid, S.HI., M.HI. (Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan). Juara II diraih pasangan Drs. H. Hasanuddin, S.H., M.H. (Hakim Tinggi ) dan Zullvan Sugiantoro (Pranata Komputer) dan sebagai Juara III diraih pasangan Thoyib, S.HI. (Ajudan) dan Cahyo Widodo, S.Kom. (Staf Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan). Selain memperoleh piala, para pemenang juga mendapatkan hadiah dari sponsor.

Tidak hanya sampai pada Juara III, Juara Harapan I juga mendapatkan hadiah dan diraih oleh pasangan Drs. H. Faizin, S.H., M.Hum. (Hakim Tinggi ) dan Lisnawatie, S.H. (Panitera Pengganti). Selain sebagai Juara Harapan I, Lisnawatie juga dinobatkan sebagai Pemain Favorit.

Piala dan hadiah diserahkan pada tanggal 12 Maret 2018 setelah pelaksanaan apel pagi di Halaman Depan Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, oleh Ketua, Wakil Ketua dan Ketua Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Cabang Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, serta Relas Warni, S.H. (Panitera Pengganti) selaku sponsor. (ryp)