Berita Terkini

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pengibaran Bendara Merah Putih

Palangka Raya - Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Drs. H. Helmy Tohir menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Jumat (17/11/2017).

Upacara tersebut diikuti oleh para Hakim Tinggi, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional, Karyawan-Karyawati serta Tenaga Honorer Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, dan Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Karyawan-Karyawati Pengadilan Agama Palangka Raya.

Dalam amanatnya Helmy Tohir meminta kepada seluruh pegawai agar lebih mengoptimalkan kualitas kinerja untuk memaksimalkan capaian diakhir tahun 2017, dari program kerja yang telah dirancang dan disepakati pada awal tahun

Selain itu beliau menegaskan kembali mengenai disiplin pegawai, khususnya tentang permohonan izin tidak masuk kantor. Berdasarkan telaah beliau dari peraturan yang berlaku, bahwa izin hanya boleh 2 (dua) hari dalam 1 tahun.

Kemudian diakhir amanatnya beliau mengapresiasi kinerja para pegawai yang secara keseluruhan telah mencapai target dari program kerja tahun 2017 dan juga meningkatnya kedisiplinan para pegawai berdasarkan rekapituasi absensi pegawai di tahun 2017. (zsu)

Tags:

Cari