Berita Terkini

Selamat Datang Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI di Bumi Tambun Bungai.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI, Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M (tengah) saat menuju Ruang Vip Room Bandara Cilik Riwut Palangka Raya.

Palangka Raya - Ketua Kamar Agama (Tuaka Agama) Mahkamah Agung RI, Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M didampingi Hakim Agung Kamar Agama Dr. H. A. Mukti Arto, S.H., M.Hum dan Dr. H. Yasardin, S.H., M.H tiba di Kota Palangka Raya, Rabu (05/10/2015) pada pukul 17:00 WIB. Kedatangan beliau disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Drs. H. Sarif Usman, S.H., M.H dan Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah H. Arif Supratman, S.H., M.H. dibandara Cilik Riwut Palangka Raya.

Dr. Amran dan para Hakim Agung tersebut akan berada di Palangka Raya selama 2 hari untuk menjadi narasumber pada kegiatan Seminar Kebijakan Pengembangan Ekonomi Syari'ah dan Sosialisasi Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 14 Tahun 2016 tentang Tata Cara Penyelesaian Perkara Ekonomi Syari'ah, hasil kerja sama Bank Indonesia Cabang Palangka Raya dengan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. Selain itu Dr. Amran juga akan membuka kegiatan KPTA Cup VIII tahun 2017.

Lebih lanjut Seminar tersebut akan dilaksanankan pada tanggal hari Kamis, 5 Oktober 2017 di Hotel Swissbell-Danum Palangka Raya dan kegiatan KPTA CUP VII tahun 2017 akan dilaksanakan pada hari Jumat, 06 Oktober 2017 di Lapangan Mantikei Palangka Raya. (zsu/sim)

©2017 Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. All Rights Reserved.

Cari