Berita Terkini

Sarif Usman Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

User Rating: 1 / 5

Star ActiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pelaksanaan upacara hari kesaktian pancasila di Halaman Depan Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Palangka Raya - Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Drs. H. Sarif Usman, SH. , MH menjadi Inspektur Upacara pada upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017 yang dilaksanakan dihalaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Senin 02/10/2017.

Upacara gabungan antara PTA Kalimantan Tengah, PA Palangka Raya dan PTUN Palangka Raya dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila  yang mengusung Tema “Kerja Bersama Berdasarkan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur” . Upacara dilaksanakan tepat pada pukul 07.30 wib yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai  di Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, seluruh Jajaran Pengadilan Agama Palangka Raya dan seluruh pejabat dan Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya.

Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila tersebut berlangsung dengan lancar tanpa adanya halangan apapun. Dan dalam upacara tersebut dibacakan teks Pancasila oleh  irup Ketua PTA Kalimantan Tengah didahului dengan mengheningkan cipta yang diikuti oleh seluruh peserta apel, dilanjutkan pembacaan teks Pembukaan UUD 1945 oleh Cahyo Widodo, S.Kom dari PTA Kalimantan Tengah, dilanjutkan pembacaan Ikrar oleh Ahmad Luthfi dari PTA Kalimantan Tengah, SHI dan Doa oleh Muhammad Ikhwan, S.Ag. SH., M H dari Pengadilan Agama Palangka Raya.

Setelah selesai upacara nampak Ketua PTA Kalimantan Tengah menyalami seluruh peserta upacara yang hadir baik dari Pengadilan Agama Palangka Raya maupun dari jajaran Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya dan Para Hakim Tinggi yang telah mengikuti  upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. (SI/redaksi PTA Kalimantan Tengah).

Tags:

Cari