Berita Terkini

183 Peserta Lulus Tes Administrasi, 176 Peserta yang Hadir SKD

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Peserta malakukan login ke aplikasi CAT (Computer Assisted Test)

Palangka Raya - 183 Pelamar total dari 3 (tiga) formasi yang dilamar (Peradilan Umum, Peradilan Agama dan Peradilan Tata Usaha Negara) yang telah lulus tes administrasi rekrutmen CPNS Calon Hakim Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017 dengan lokasi lamaran PT/PTA Kalimantan Tengah, melaksanakan seleksi kompetensi dasar menggunakan CAT (Computer Assisted Test) BKN di UPT TI dan Komunikasi Universitas Palangka Raya, Kalimantan Tengah. (18/09).

Sebelumnya Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan tengah, H. Arif Supratman, S.H., M.H didampingi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Drs. H. Sarif Usman. S.H., M.H dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah H. Mohammad Idroes, SH., M.HUM, membacakan surat ketua panitia pelaksana seleksi penerimaan calon hakim di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2017 dan membuka kegiatan tersebut.

Panitia pelaksana terdiri dari Panita Pusat  Mahkamah Agung dan Perwakilan dari BKN Pusat serta Panitia Daerah yang terdiri dari Pegawai Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah serta Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya.

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dibagi menjadi 4 sesi, masing-masing sesi berdurasi 1 Jam 40 menit dengan diikuti 50 peserta pada sesi 1-3 dan sesi ke 4 diikuti oleh 33 peserta. Informasi yang diberikan panitia pelaksana, jumlah peserta yang hadir sebanyak 176 orang dan 7 orang peserta yang tidak hadir. Kemudian hasil dari seleksi tersebut, peserta yang memenuhi syarat kelulusan SKD sebanyak 21 orang dari total 3(tiga) formasi yang dilamar. (zsu/drj)

Tags:

Cari