Berita Terkini

Wakil Ketua PTA Kalimantan Tengah : Kita Harus Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

www.pta-palangkaraya.go.id

Senin 24 Juli 2017 bertempat di Halaman Kantor Gedung PTA Kalimantan Tengah dilaksanakan Apel Pagi yang diselenggarakan rutin setiap Senin pagi yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai PTA Kalimantan Tengah.

Yang menjadi Pembina Apel Pagi  itu adalah Wakil Ketua PTA Kalimantan Tengah Drs. H. Helmy Thohir, MH yang baru dilantik beberapa hari yang lalu.

Dalam amanatnya Helmy Thohir  mengajak bersama-sama  melaksanakan disiplin kerja dalam diri masing-masing dan mengutamakan Kerja sama dalam bekerja dan bukan sama-sama kerja dalam bekerja sehingga akan tercipta suasana kantor yang harmonis menghasilkan output yang maksimal. 

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa dalam menjalani pekerjaan  kita senantiasa dituntut untuk kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. seperti kutipan  kata-kata Pak Dirjen Badilag bahwa  dalam bekerja sering  kita jumpai hal-hal sebagai berikut : pertama, Kaya fasilitas kaya kreatifitas, kedua, miskin fasilitas kaya kreatifitas. Ketiga, kaya fasilitas miskin kreatifitas. keempat, miskin fasilitas miskin kreatifitas.  Kalau menciptakan karya dengan fasilitas yang banyak tersedia itu biasa tapi melahirkan banyak karya dengan fasilitas yang minim yang Ibarat “Alimun Faqirun” orang yang miskin harta tapi pandai menciptakan karya itu adalah hal yang luar biasa dan hal tersebut jika kita aplikasikan dalam kehidupan dan pekerjaan  sehari-hari akan membawa manfaat yang besar terutama di Lingkungan tempat kita bekerja walau dengan fasitilitas yang minim tidak menjadi alasan kita untuk bermalas-malas dalam bekerja tetapi justru sebaliknya kerja semakin keras,  kerja semakin cerdas, kerja semakin ihlas dan kerja semakin tuntas. (Redaksi PTA Kalimantan Tengah: Saiful Imran)

©2017 Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. All Rights Reserved.

Cari