Berita Terkini

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kabag dan Kasubbag baru di PTA Kalimantan Tengah

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Mauliannor, S.AG Kabag Umum dan Keuangan dan Sofyansaleh Efriyono Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga saat diambil sumpah dan dilantik oleh Ketua PTA Kalimantan Tengah Drs. H. Sarif Usman, SH., MH di Aula PTA Kalimantan Tengah

www.pta-palangkaraya.go.id

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah mengambil sumpah dan melantik  Pejabat baru di lingkungan PTA Kalimantan Tengah. Mauliannor, S.Ag sebagai Kepala Bagian Umum dan Keuangan dan Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I sebagai Kepala Sub Bagian  Tata Usaha dan Rumah Tangga di Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. Kegiatan tersebut dilangsungkan di aula Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah  pada hari ini Rabu tanggal 12 Juli 2017 pukul 08.30 WIB.

Pelantikan tersebut adalah hasil tindaklanjut keluarnya Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 43B/ SEK/Kp.1/IV/2017 yang mengangkat  Mauliannor, S.Ag sebagai Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga di PTA Kalimantan Tengah. Sebelumnya Mauliannor, S.Ag menjabat sebagai Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga sedangkan Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I sebagai staf pada Sub Bagian Umum dan Rumah Tangga di PTA Kalimantan Tengah.

Setelah  melantik dan mengambil sumpah kedua pejabat tersebut Ketua PTA Kalimantan Tengah Drs. H. Sarif Usman, SH., MH memberikan pengarahan dan sambutannya, ”Mutasi dan promosi adalah hal biasa yang mesti terjadi di lingkungan Mahkamah Agung khususnya di lingkungan Peradilan Agama. Bagi yang mutasi dan bertukar posisi merupakan sarana untuk penyegaran dan menambah jam terbang dalam pelaksanaan tugas, sedangkan bagi yang promosi merupakan penghargaan terhadap kinerja yang dilakukan sehingga diberi amanah lebih untuk menduduki jabatan lebih tinggi. Untuk itu bagi pejabat yang baru dilantik agar  menjadikan jabatan yang diemban ini sebagai amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”.

Kegiatan Pelantikan dan Penyumpahan ini berlangsung singkat, padat namun penuh khidmat karena bertepatan pada hari itu juga  akan dilangsungkan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Drs. H. Helmy Thohir, MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

Kegiatan diakhiri dengan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dan  disumpah kemudian dilanjutkan sesi foto-foto bersama. (redaksi PTA Kalteng Saiful Imran)   

©2017 Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. All Rights Reserved.

Cari